Minggu, 25 Mei 2008

Sejarah Hidup Alfina Maharani


Cheers Ah..!


Assalamualaikum. W. W.

Saya tidak akan bercerita banyak mengenai sejarah hidup saya dari lahir [hmh,, mungkin ini bahasa terlalu formal, tapi tak apalah, maklumi saja].

Nama panjang saya adalah Alfina Maharani A.N, tapi panggil saja Fina atau Alfin atau apalah yang menurut kalian lebih pas. Saya adalah anak ke-6 dari 6 bersaudara [bisa disebut anak bungsu]. Saya terlahir dari anak pasangan Drs. Adnan Nawawi, M.L [jangan salah mengenai M.L karena M.L singkatan dari Mat Lidin!] dan dari seorang ibu yang bernama Maisyaroh, A.N.

Oh ya, A.N merupakan nama panjang ayah saya. Dari Ibu sampai saya menggunakan nama belakang A.N.

Agar kalian ingat hari ulang tahun saya, tanggal 29 September 1992. Semoga kalian semua ingat dengan tanggal tersebut [ingat!! 29 September].

Oh yia, sehubungan saya bercerita sedikit saja. Inilah cuplikan singkat sejarah hidup dari saya lahir sampai saya sekarang berumur 15 tahun lebih 8 bulan.

1. Lahir pada tanggal 29 September 1992 dengan berat 3,8kg dan panjang 55cm [cukup ideal bukan? hahahha]



2. Saya masuk TK dari umur 3 tahun karena TK itu punya Ibu saya dan disebelah rumah saya. Cukup untuk menghemat ongkos dan biaya sekolah.



Ini foto saya ketika TK


3. Lulus TK umur 6 tahun [jadi kalian bisa menghitung tahun berapa saya masuk SD]. Ibu saya menyekolahkan saya di SDN I Labuhan Ratu. Sekolah tersebut letaknya dekat dengan rumah.
[lagi! untuk menghemat biaya pengeluaran. hahahaha]



4. Alhamdulillah saya SD genap selama 6 tahun [jadi tidak tinggal kelas]. Setelah lulus, saya melanjutkan ke SMP Al-kautsar. Orang tua saya yang memaksa saya masuk ke SMP tersebut agar iman saya kuat kelak di kemudian hari [walau sampai sekarang, iman saya masih belum kuat]




5. Sekarang, saya sudah SMA. SMA N 2 Bandar Lampung, tempat saya berjuang sampai lulus. Sekarang saya duduk di kelas X-5. Bersama dengan bocah-bocah supel yang lain.




Terima kasih sudah mau membaca posting saya sepanjang ini padahal saya tidak ingin bercerita panjang lebar.

Wassalam.



*NB: [bukan merek sepatu sekolah]. Kalau mau tau info lebih lengkap tentang saya, silahkan klik di sini, kamu langsung masuk ke friendster saya di:
http://friendster.profiles.com/finaisbebekgilaoriginal

atau silahkan klik di sini untuk mendengar kisah hidup saya yang lain:
sibebekmegalmegol.blogspot.com


1 komentar:

Anonim mengatakan...

waah, kreatif sekali yang buat posting ini. hahahaha