Minggu, 25 Mei 2008

kehidupan ELITA METICA TAMBA



haii .

aku adalah aku .
aku bernama ELITA METICA TAMBA .
aku sebagai anak kedua dari 4 bersaudara , dari pasangan suami isteri Drs. Pantun tamba dan Arta Hutahaean .mempunyai peranan penting dalam keluarga .
aku mempunyai kewajiban membawa nama baik kedua orang tuaku .
aku lahir pada hari selasa , 12 mei 1992 .
aku lahir dengan selamat di SANTA ANNA yang tepat berada di Teluk Betung .
aku bercita cita ingin menjadi apoteker.



Setelah berumur 5 tahun , saya memulai belajar di taman kanak kanak .
waktu itu aku terlambat masuk TK, sehingga saya hanya TK 1 tahun . masa-masa TK ku terpotong karena keterlambatanku memasuki TK .
oleh karena itu, saya tidak mendapatkan izasah TK . sehingga aku merasa sediih .
aku TK di Xaverius Teluk betung . dan itu sangat jauh dari rumahku .

setelah lulus TK, aku masuk SD Fransiskus 1 Tanjung karang . aku menuntut ilmu disana selama 6 tahun . banyak sekali kenangan yang aku dapatkan di sana .
mulai dari punya teman baru sampai guru-guru yang mengasyikkan .
ketika perpisahan , aku merasa sedih karena harus berpisah dengan teman-teman ku .



Setelah lulus SD , aku mencoba sukses kembali menjalani detik-detik masuk SMP .
aku mendaftar di SMP Fransiskus sebagai cadangan bila aku nanti tidak masuk negeri .
aku mendaftar SMP N 2 dan SMP 1 .
dan aku dengan bangga dan sukacita masuk SMP N 2 yang konon katanya adalah sekolah terfaforit di Bandar lampung .
hari-hari kulalui disana , sampai saat nyh tiba UN .
pada waktu itu aku sangat takut bila nanti tidak bisa lulus .
tapi aku belajar dengan gigih agar aku bisa lulus dan masuk SMA .
dan akhirnya, dengan kegigihanku , aku bisa lulus .
Perpisahan itu ku alami lagi .
walau sakit , tapi itu harus kualami .

Setelah itu aku mendaftar di SMA N 2 . dan aku diterima disana .
aku sangat senang , karena lagi-lagi aku bisa masuk SMA terfaforit lagi .
aku sngat senang .
hari-hariku penuh dengan warna.
kadang sedih, kadang juga senang .
tapii itulah hidup yang harus ku jalani di masa SMA ku.
dimana aku harus berjuang untuk mencapai cita-citaku di masa mendatang .
saat ini , aku harus bersaing secara sehat dengan teman teman sebaya ku untuk dapat naik kelas dan masuk IPA .
aku berharap , aku dapat naik kelas , dan masuk IPA .
agar aku dapat mewujudkan citacitaku sebagai apoteker, dan aku dapat menjadi orang sukses yang dapat dibanggakan oleh orangtua serta keluarga besar ku .
amin !

segitu ajja yh autobiografi ku .
billa ada salah-salah kata .
minta maaf yah .

terima kasiih .


with LOVB .

eLiTa Metica Tamba

Tidak ada komentar: