Minggu, 25 Mei 2008

KISAH HIDUP ^ FANIA SARI KINANTI ^

Fania




asalamualaikum wr.wb.

ini adalah sejarah hidupku mulai dari dilahirkan sampai sekarang ini . dan aku tidak akan berceloteh terlalu banyak. hanya berberapa kata saja.

aku adalah seorang anak perempuan yang lahir pada hari kamis, tanggal 10 september 1992, pada pukul 16.27 wib. dengan berat 3,2 kg dan panjang 40 cm. aku merupakan putri bungsu dari pasangan Hi. M. Herwan S.E M.M dan Hj. Dra. Farida Efryanti M.M . dan aku di beri nama "Fania Sari Kinanti" . ( panggil saja aku Fania )


hobby aku adalah traveling dan shopping. aku sangat suka liburan apalagi liburan panjang aku sangat senang !!!

cita-cita ku adalah Management tata kota .
doakan yh !!!


inilah kumpulan-kumpulan foto perjalannan hidupku yg sangat menyenakan . .

Masa Bayi


Masa Balita


Masa SD



Masa SMP


Saat ini !




ini rincian jenjang pendidikan selama aku hidup aku selama 15 tahun !!!

* Pada saat aku berusia 4 tahun aku sudah bersekolah di TK BAKTI IBU. aku bersekolah selama 2 tahun. TK ini lokasinya tidak jauh dari rumahku, maka dari itu aku di sekolahkan disini. yh,, disini lah aku memulai hidupku untuk bersosialisasi dengan orang banyak.

* setelah itu aku melanjutkan bersekolah di SD AL-KAUTSAR salah satu sekolah swasta yang bernuansa iman. aku bersekolah selama 6 tahun. aku sangat senang bersekolah di sana. aku menduduki kelas 1-5 E. hanya saja kelas 6 aku berada di kelas 6B . selama 6 tahun di sana aku mendapatkan banyak pengalaman dan teman-teman yang banyak.

* setelah aku lulus SD aku melanjutkan sekolahku di SMP AL-KAUTSAR, aku di suruh bersekolah di sana karena orangtuaku mau aku mempunyai iman yang kuat. pertama kali aku menginjakan kakiku di SMP AL-KAUTSAR, aku melihat banyak seklai teman-temanku sewaktu SD. aku berada di kelas 7D setelah itu 8C dan terakhir 9G. setelah aku bersekolah selama 3 tahun di sana, aku pun lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. orang tuaku bangga kepadaku.

SEKARANG !! . .
aku sudah menjadi siswi SMA NEGERI 2 Bandar Lampung .

aku duduk di kelas X-5, anak-anaknya agak aneh. tapi yah lumayan baik dan aku sekelas bersama BOCAH-BOCAH SUPEL . di sini lah aku mencoba untuk melanjutkan hidupku . dan meneruskan cita-citaku.


yah !!

itulah ringkasan singkat tentang sejarah hidupku . .
ThanQ,,sudah betah membaca PERJALANAN HIDUPKU yang panjang ini !!!
wassalamualaikum . .



BY :

FaNia SaRi KinaNTi

ini fs saya silakan berkunjung . .

http://profiles.friendster.com/33010031

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh,, blog yang keren.. ceritanya seruu