Minggu, 25 Mei 2008

Otobiografi Dhani Aditya (Adith)

DHANI ADITYA

Masa Balita
Masa Kanak-Kanak
Masa Remaja
Saya bersama keluarga
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saat ini saya akan menceritakan tentang sejarah hidup saya dari lahir sampai saat ini.

Nama lengkap saya adalah Dhani Aditya. Tapi kalau di rumah dipanggil Adith, sedangkan kalau di sekolah malah dipanggil Dhani. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya bernama Dwinta Anggraini. Nama Ayah saya Dr.Hi.Khaidarmansyah S.H, M.Pd dan nama Ibu saya adalah Hj.Nurleni.
Masih sekitar kehidupan saya, saya juga memiliki hobi bermain musik.

Saya lahir tanggal 6 April 1992 pada jam 11 pagi di Bandar Lampung.
Oh ia, nama saya mempunyai arti yang sangat mendalam yaitu "Dhani" berarti Ramadhan: karena saya lahir pada saat Lebaran ke-dua, jelasnya sesudah bulan Ramadhan dan "Adi" artinya anak pertama.

Saya masuk TK saat saya berumur 4 tahun, TK pertama saya adalah TK Citra yang berada di Jakarta. Lalu, karena orang tua saya dipindahtugaskan ke Lampung, akhirnya saya melanjutkan TK saya di TK Kartika.

Tidak lama kemudian saat saya telah tamat dari TK, kami sekeluarga pun kembali ke Jakarta.

Sekitar umur 6 tahun, saya masuk SD, SD saya bernama SDN 04 Pagi.
Tetapi saya hanya sampai kelas 1 SD saja di Jakarta, selanjutnya karena pekerjaan orang tua saya, saya kembali ke Lampung lagi dan melanjutkan sekolah sampai kelas 6 SD di sekolah Kartika II-5 Bandar Lampung.

Setelah itu saya masuk SMPN 1 Bandar Lampung, karena nilai untuk masuk SMPN 2 tidak mencukupi.
Dan sekolah saya berlanjut sampai saya kelas 3 SMP dan berhasil lulus dengan gemilang.

Perjuangan saya belum selesai pada saat itu.
Saya mencoba belajar dengan giat agar hal yang lalu tidak terjadi kembali.
Lalu, dengan bangga saya dapat masuk SMAN 2 Bandar Lampung (sekolah terfavorit se-Bandar Lampung).

Saat saya masuk SMAN 2, saya berjumpa dengan teman-teman baru. Hingga akhirnya saya membuat group musik bersama teman baru saya.
Yang kami beri nama C.O.M (Child Of Mama); thanks to: Yahya, Diaz, Christian, Ryandi, Dandi.

Waktu terus berlalu dan saya jalani di X-5 bersama teman-teman. Dan akhirnya sampai saya membuat blog ini bersama teman-teman satu kelompok saya.
Terima kasih Fina, Nanza, Fania dan Elita.

Terima kasih telah membaca perjalanan hidup saya.
Bila terdapat kesalahan penulisan, saya mohon maaf.

Sekian Otobiografi saya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

dHaNi aDitYa


2 komentar:

Rachel Christy mengatakan...

dhani = eek
hahaha.

jd dhani lah !!
photo bayi lo kek cwe tw !!!

Rezqi Bertyana mengatakan...

"Bila terdapat kesalahan penulisan..".
GiLa loo..
kayak mo nulis karya iLmiah aja.
Cuape dehh