Minggu, 25 Mei 2008

riwayat hidup nanza.



asalamualaikum...

nama saya isnanza zulkarnaini...
saya dilahirkan oleh seorang ibu pada tanggal 4 januari 1993..
nama ibu saya jamaliah,klao mn ayah saya zulkarnaini yusuf...


saya biasa nya dipanggil nanza,gendutd,bibiw...
saya anag ke 3 dari 5 bersaudara..
saya mempunyai 2 kakak dan 2 oarang adik..


pertama saya bersekolah di tkTunas Mekar Indonesia...
pada saat itu saya berumur 5 tahun....
di sana mempunyai banyak temand...
dan sekolah itu banyak memperoleh ilmu berhitung dan banyak lain nya...

lalu saya melanjutkan sekolah ke tingkat SD...
Saya bersekolah di SD KARTIKA 11-5..
pada saat saya kelas 1 sd saya duduk di kelas 1 G.
Di kelas satu saya mempunyai guru dan temand temand yang sangat sayang kpda saya.....
lalu di kelas naik kelas 2dan naik kelas 3 danb seterusnya...
saya lebih mempunyai banyak temand...
dan lebih pintar...
ha.,..ha...
lalu saya melanjutkan lgi ke tngkat SMP..
saya bersekolah di smp 25,
di smp saya agak pinter apa lagi di klas 1 sama 3...
ha...ha...
saatd menjelang uan saya belajar dengan tekund.
smpai-sampai saya mendapat kan nilai yang memuaskan...
saya dan orang tua saya bangga terhadap saya...

Setelah ito saya melanjutkan lgi...
ke tinggkat yang lebih tinggi..
nma sekolah saya Adalah....SMA N 2..
yang kata orang si favorit pertama di lampung....
setelah itu saya msug sma urutan125 loh...
walaupund agak jauh tpi bangga loh jdi anag SMANDA...
sewaktu saya MOS saya msug kelompok kedondong.yang isi oirang* na gokil*baek*ramah* lagi...
saya msug di kelas x-5..dan orang nya sama ajj tpi ada orang msug x-5 lgi orang na baek lohh...
terus saya mempunyai banyak temand dan guru yang sangat baikkk....

ito...cerita RIWAYAT HIDUP aku Loh....
dada...

wassalamuaikum wr.wb

Tidak ada komentar: